2 Android Murah Terbaik dibawah 2 Juta

Ponsel pintar dengan platform android banyak sekali membanjiri pasaran, jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan ponsel pintar dengan sistem operasi yang lain misalnya iOS. iOS atau sistem operasi milik apple, hanya digunakan oleh sedikit sekali smartphone yang tentunya hanya berkisar pada handphone produksi Apple sendiri. Karena membanjirnya produsen smartphone android, persaingan harga dan teknologi pun tidak terhindarkan.

Smartphone Murah 

smartphone

Banyak sekali produsen atau vendor smartphone yang bersaing untuk menghadirkan smartphone android dengan harga yang murah. Namun persaingan mereka juga dalam segi teknologi dan fitur fitur tambahan yang dihardirkan. Smartphone android dibawah 2 juta nampaknya menjadi kata kunci primadona bagi pecinta smartphone. Karena berdasar tingkat penjualan, smarttphone android dengan rentang harga inilah yang paling laris dipasaran. Penasaran dengan jenis android murah dibawah 2 juta? Simak ulasan berikut ini.

  1. Winner Y Smart

Winner Y Smart adalah produk handphone yang dibuat oleh produsen smartphone dalam negeri, Evercoss. Sebagai salah satu vendor smartphone asli Indonesia, mereka tak mau ketinggalan dengan pasar yang dibanjiri produk android luar negeri. Mengusung Winner Y Smart, sebagai salah satu produk unggulan, Evercoss menawarkan handphone android dibawah 2 juta dengan fitur juara.

Bayangkan sebuah smartphone android yang sudah bisa support jaringan 4G LTE dengan harga jual hanya 999.000! Sangat murah dan sudah bisa digunakan berselancar dengan kecepatan internet terbaik. Mengingat pasar sekarang selalu dibanjiri dan didominasi oleh produk handphone yang sudah support 4G LTE.

Dalam satu paket penjualan Evercoss Winner Y Smart ini, akan dilengkapi dengan kabel data micro USB, kemudian buku manual dan garansi, earphone, serta powerbank 5400 mAH. Smartphone android yang satu ini merupakan produk hasil bundling yang bekerja sama dengan Smartfren. Maka jangan heran ketika membeli perangkat ini akan dilengkapi dengan kartu perdana milik mereka.

Yang menjadi keunggulan dari Winner Y Smart ini adalah, beberapa fitur yang mungkin tidak akan kamu temui di smartphone dengan rentang harga yang sama. Misalnya sudah dilengkapi dengan Chipset Spreadtrum SC9830, quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz. Kemudian untuk grafis sudah ditanamkan Grafis Mali-400 MP2. Dan dual kamera dengan kamera belakang sebesar 8 mpx dan autofocus, LED flash. Sedang kamera depan 5 mpx fixed focus, dan LED flash.

Selain itu, Winner Y Smart ini sudah dilengkapi dengan memori RAM sebesar 1GB. Dan memori internal 8GB dan bisa ditambahkan microSD dengan besaran maksimal 32GB.

  1. Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 ini merupakan produk hasil vendor asal China yang menmbak pasar menengah. Harga yang ditawarkan pun cukup murah untuk produk ini, yaitu kisaran satu hingga 1,5 juta-an. Redmi 2 ini merupakan salah satu produk android dibawah 2 juta-an yang sudah dilengkapi dengan fitur dual sim yang sudah bisa menampung jaringan 4G LTE. Kemudian, seperti smartphone produksi Xiaomi yang lain, Redmi 2 ini dilengkapi dengan iOS mereka sendiri yakni MIUI. Untuk Redmi 2 ini MIUI yang diusung adalah MIUI V6 yang mengadopsi OS Android Kitkat.

Untuk layar sendiri Redmi 2 sudah dilengkapi dengan layar beresolusi HD dengan teknologi IPS Display. Untuk bagian dapur mereka sendiri, Redmi 2 sudah ditanamkan processor 64 Bit Quad Core 1.2 Ghz dan Ram berukuran 1GB yang dipadukan GPU Adreno 306. Untuk memori sendiri, Xiaomi Redmi 2 ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 8 GB dan external yang bisa diisi hingga 32 GB.

Leave a Reply