5 Resep Kue Bolu Paling Digemari dan Mudah untuk Dibuat

resep kue bolu

Ada berbagai resep kue bolu, namun 5 resep kue bolu paling digemari ini sangat mudah untuk di buat. Apa saja resep tersebut? Pertama ialah bolu dengan rasa coklat. Mungkin, saat ingin membuat bolu rasa coklat ini Anda dapat dengan cepat menemukannya di buku resep. Bolu dengan rasa coklat ini memang sangat mudah di temukan, ia memiliki tekstur yang sangat lembut dan cocok untuk dijadikan sebagai teman minum kopi dan minum teh di pagi dan sore hari.

Kedua ialah, resep bolu kukus keju lembut. Keju memang salah satu bahan yang sering sekali dipergunakan dalam pembuatan kue. Kreasi ini bisa dibuat dengan mempergunakan tambahan keju. Keju yang di kombinasikan dengan tepat akan membuat rasa bolu menjadi manis dan gurih. Tentu saja kue ini sangat di gemari oleh keluarga Anda, Anda dapat menjadikan kue ini sebagai teman minum teh ketika di sore hari saat berkumpul bersama dengan keluarga.

Dari 5 resep kue bolu yang paling disukai, resep ketiga dan keempat ialah bolu kukus pelangi dan juga bolu kukus zebra. Untuk bolu kukus pelangi, seperti namanya bolu ini memiliki berbagai macam warna seperti putih, hijau, dan juga pink. Biasanya bolu ini disajikan ketika arisan atau ketika acara besar. Selanjutnya, untuk bolu gulung zebra atau bolu kukus zebra. Bolu ini mengaplikasikan motif dengan corak zebra di permukaan bolu. Oleh sebab itu, bolu ia disebut sebagai bolu zebra. Sebenarnya ia hampir sama dengan bolu biasanya namun ada variasi seperti motif belang-belang. Untuk rasanya, ia sangat manis dan memiliki tekstur yang lembut.

5 resep kue bolu paling digemari yang terakhir ialah bolu pisang kukus. Bolu ini tidak kalah menarik dari bolu pisang yang lezat lainnya. Bolu ini ditambah dengan varian pisang yang berada di dalam resep, tentu saja membuat kelezatannya tiada duanya. Ketika Anda akan membuat bolu pisang kukus ini, pastikan jika Anda menggunakan bahan-bahan yang bagus seperti Blue band.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *