Cara Memilih Pelembut Pakaian Bayi yang Aman

Setiap orang tua tentu selalu ingin memberi yang terbaik bagi anaknya, terutama ketika sikecil baru saja lahir. Saat anak anda baru saja lahir, anda pasti langsung menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkannya. Seperti menyiapkan kamar tidurnya, pakaian, popok ,dan sebagainya. Namun tentu terkadang anda bingung memilih produk untuk si kecil. Kulit bayi yang masih sangat sensitif membuat anda tidak boleh sembarangan dapat memilih produk untuk si kecil seperti memilih minyak telon, bedak, hingga produk pembersih bagi bayi. Anda harus memastikan produk yang anda gunakan untuk anak benar – benar aman bagi kesehatannya. Terutama pemilihan sabun serta pelembut pakaian bayi,  pemilihan sabun serta pelembut pakaian bayi yang tidak benar akan mengakibatkan alergi bahkan iritasi karena kulit  bayi yang masih sangat sensitif.

Cara mencuci perlengkapan bayi pun tidak bisa disamakan dengan mencuci perlengkapan orang dewasa. Terutama perlengkapan bayi yang langsung bersentuhan dengan kulit sensitifnya, seperti pakaian, seprai, selimut, sarung bantal bayi, serta gendongannya. Jika pakaian bayi maupun perlengkapan bayi lainnya terkena noda , anda perlu membilas kain tersebut hingga kotorannya hilang menggunakan air yang mengalir. Lalu baru anda bisa mencucinya dengan sedikit deterjen khusus bayi, anda pun perlu membilas kain hingga benar – benar bersih dari deterjen yang menempel agar kulit bayi tidak timbul gatal maupun iritasi. Anda pun tidak dianjurkan menggunakan pelembut pakaian bayi sebelum si kecil berusia enam bulan . Namun saat bayi anda sudah berumur enam bulan keatas, anda dianjurkan menggunakan pelembut pakaian bayi yang mengandung zat hypoallergenic  agar aman bagi kulit bayi anda. Penggunaan pelembut pakaian bayi ini tentu bertujuan untuk tetap menjaga pakaian bayi anda tetap lembut dan nyaman untuk dikenakannya.

Jika anda mencuci pakaian bayi anda menggunakan mesin cuci, anda hanya cukup mencucinya menggunakan perputaran yang pelan saja agar tidak merusak kain pada pakaian bayi. Untuk memilih produk pelembut pakaian bayi, anda dapat memilih molto pure yang cocok digunakan untuk kulit sensitif bayi anda. Selain itu, molto pure sudah teruji klinis sehingga terjamin keamanannya bagi kulit sensitif bayi anda. Selain pakaian bayi anda menjadi lembut, penggunaan pelembut pakaian bayi ini juga akan memberikan keharuman tahan lama pada pakaian bayi anda. Tidak hanya bisa digunakan pada pakaian bayi saja, molto pure juga bisa digunakan untuk pakaian orang dewasa. Dengan demikian pakaian anda sekeluarga akan tetap lembut dan rapi walau belum disetrika. Sedangkan untuk pakaian bayi anda. Hindari untuk melakukan penyetrikaan pada baju bayi karena dengan menyetrika, pakaian bayi anda akan rusak serta menjadi kasar. Namun dengan molto pure pakaian bayi anda akan tetap rapi, lembut dan harus walau tidak disetrika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *