Cara Menjadi Anak Pintar dengan Makanan ini

Mendampingi masa tumbuh dan kembang anak agar optimal salah satunya adalah dengan memberikan asupan gizi dan nutrisi yang tepat.

Dengan memberikan asupan gizi dan nutrisi yang tepat adalah cara menjadi anak pintar.

Nah, kira-kira apa saja yah bahan makanan yang tepat untuk mengoptimalkan tumbuh kembang otak anak? Simak ulasan berikut mengenai bahan makanan yang tepat untuk kecerdasan anak.

Asupan Makanan Bergizi

Cara Menjadi Anak Pintar dengan Makanan ini

Asupan makanan bergizi adalah makanan yang banyak mengandung nutrisi yang bermanfaat bagi tumbuh kembang otak seperti mengandung omega 3 dan omega 6 seperti ikan salmon dan daging segar.

Bahan makanan mengandung zat besi dan vitamin seperti sayur-sayuran berwarna tomat, bayam, brokoli, kacang-kacangan dan lainnya.

Makanan yang mengandung protein seperti telur dan ikan. Makanan yang mengandung sumber lemak seperti daging ayam dan daging sapi. Makanan yang mengandung karbohidrat seperti gandum, ubi, dan nasi.

Serta makanan yang mengandung vitamin seperti wortel dan buah-buahan. Berikan anak makanan-makanan bergizi seperti contoh makanan tersebut. Memberi makanan yang bergizi dan kaya akan nutrisi adalah cara menjadi anak pintar.

Asupan Minuman Bergizi

Selain makanan, ada beberapa minuman yang kaya akan nutrisi dan bisa dijadikan pendamping makanan. Anda bisa mencoba memberikan anak susu formula ataupun yogurt. Jadi , penggunaan susu formula tidak harus selalu dalam tahap usg kehamilan 4 minggu. Yogurt banyak mengandung vitamin dan serat yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan otak anak serta dapat membantu sistem pencernaan anak.

Sedangkan susu formula biasanya banyak mengandung bahan-bahan yang berperan penting untuk mengoptimalkan fungsi otak.

Kandungan yang biasanya ada pada susu formula adalah asam folat, zat besi, AA dan DHA, kalsium, mineral, protein, dan lemak yang baik untuk kecerdasan otak anak. Memberikan asupan pendamping berupa susu formula juga merupakan solusi atau cara menjadi anak pintar dalam masa emas pertumbuhannya.

Berikan susu formula yang tepat sebagai cara menjadi anak pintar. Anda bisa memilih produk dari Wyeth Nutrition yang didesain secara khusus untuk membantu anak mengoptimalkan kecerdasan otak.

Produk susu generasi maju dilengkapi dengan kandungan bahan-bahan seperti asam folat, AA dan DHA atau omega 3 dan 6, mineral, protein, kalsium dan lemak yang bermanfaat mengoptimalkan fungsi otak anak. Keunggulannya adalah rangkaian produk yang diproduksi menyesuaikan kebutuhan anak.

Leave a Reply