Harga Notebook AMD Asus

Tidak selamanya harga notebook asus mahal atau diluar jangkauan para penggemar notebook. Kalau anda memang menginginkan kemewahan notebook keluaran asus dengan spesifikasi yang memadai dan tetap berkualitas, anda bisa mencoba seri asus yang menggunakan prosesor AMD. Hal tersebut dikarenakan prosesor AMD lebih terjangkau tapi tidak berarti prosesor ini mempunyai kualitas yang jelek, tetap menjadi andalan apalagi bagi para gamer yang tidak mau perangkat mahal mahal untuk memainkan gamenya, notebook asus bertenaga AMD cocok dijadikan pilihan.

Notebook asus seri X550 merupakan seri yang cocok bagi anda yang mencari kepuasan untuk bermain dan juga bekerja dalam satu notebook saja. Seri ini mengcover cukup banyak jenis prosesor, dari mulai yang paling murah yaitu seri dual core, kemudian prosesor seri kaveri, sampai prosesor generasi terbaru AMD yaitu A8 sampai A10 yang sudah teruji kehebatannya ketika di benchmark dan bisa beradu dengan berbagai macam prosesor keluaran intel sekalipun.

Harga notebook asus seri AMD ini juga beragam, dimulai dari 3 juta sampai sekitar 7 juta, tergantung pilihan prosesornya dan juga memori serta penyimpanan data, anda dapat merasakan kehebatan notebook asus dengan harga yang tidak mahal. Menariknya adalah selain sudah dipersenjatai dengan memori besar, hardisk besar sampai 1 terabyte, notebook asus juga sudah mempunyai semua slot jaringan yang cukup lengkap dari mulai wifi sampai USB versi 3. Jadi tidak usah khawatir lagi kalau anda ingin menggunakan notebook asus dimanapun dan kapanpun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *