Harga Notebook Zenbook Asus

Notebook Zenbook Asus

Harga notebook asus zen sangat bersaing dengan harga notebook tipis lainnya. Apalagi kalau anda suka dengan produk macbook air dari apple, tipis dan elegan tapi pricey. Sementara itu, asus zenbook hadir dengan tingkat ketipisan seperti macbook air, tapi tentunya dengan harga yang masuk akal dan cukup menggiurkan kalau memang anda sedang mencari sebuah notebook tipis bertenaga dan bisa dibawa kemana mana.

Asus zenbook merupakan salah satu produk unggulan asus yang sudah berjaya beberapa tahun belakangan ini. dengan layar display sebesar 13 inch dan prosesor quad core mini yang bertenaga sampai 2 giga hertz, asus zenbook sudah nyaman untuk dipakai bekerja dan bermain game ringan sekalipun. Memorinya yang tinggi pun, sekitar 4 giga byte sampai 8 giga byte dijamin dapat membuat pengalaman anda menggunakan notebook tipis dan ringan ini makin lancar dan anti lag. Apalagi asus zenbook juga sudah dipersenjatai oleh solid state disk dalam media penyimpanannya, sehingga tidak usah ditanya lagi seberapa cepat anda dapat mengakses data, tidak lebih dari kedipan mata.

Harga notebook asus seri zenbook ini beragam, sesuai spesifikasi yang diminta. Dengan spesifikasi yang sudah disebutkan di atas, harga dimulai dari 10 juta rupiah sampai 13 juta rupiah. Harga tersebut dapat disesuaikan lagi kalau anda tidak ingin menggunakan prosesor yang terlalu tinggi atau mengurangi memori dalam zenbook yang ingin anda beli. Sesuaikan dengan kebutuhan, itulah yang menjadikan asus zenbook makin diminati banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *