Ini Dia Nih Khasiat & Manfaat Teh Hijau

Maraknya berbagai program penurunan berat badan menjadikan sebagian masyarakat berbondong-bondong ingin memiliki tubuh dengan berat badan yang ideal. Untuk menjaga berat badan yang ideal tersebut cukup sulit terutama bagia anda yang memang hobby makan. Bukan hanya itu, program penurunan berat badan yang banyak ditawarkan terkadang harus menguras kocek yang dalam karena biaya program yang sangat mahal. Bagi anda yang ingin menjaga ataupun menurunkan berat badan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, tak perlu khawatir karena terdapat solusi untuk membantu kegelisahan anda. solusi tersebut yaitu dengan mengkonsumsi teh hijau. Salah satu khasiat teh dari mari bicara ini sendiri yaitu dapat membantu meluruhkan lemak yang ada pada tubuh anda.

Untuk melakukan program diet atau penurunan berat badan dengan mengkonsumsi teh hijau, hal yang harus diperhatikan yaitu penentuan jadwal untuk meminum atau mengkonsumsi teh hijau tersebut. Hal ini perlu diperhatikan agar anda bisa mendapatkan khasiat teh hijau secara nyata dan lebih maksimal yaitu sebagai berikut:

• Waktu untuk meminum teh hijau disarankan pada pagi hari setelah bangun tidur untuk membantu memecahkan lemak. Teh sebaiknya diminum dalam keadaan hangat, mengkonsumsi teh hijau pada pagi hari juga dapat mencegah radikal bebas serta dapat mengurangi nafsu makan.

• Dikonsumsi sebelum sarapan karena dapat membantu mengurangi nafsu makan yang berlebihan terutama nafsu untuk mengemil.

• Dikonsumsi sebelum makan siang, masih dengan tujuan yang sama yaitu agar nafsu makan terjaga dan tidak makan berlebihan sekaligus dapat membantu membakar kalori dalam tubuh.

• Dikonsumsi sebelum makan malam untuk membantu mencerna makanan serta memmbantu membakar lemak pada saat anda sedang tertidur.

Cara penyeduhan teh hijau yang tepat yaitu menyeduh dengan air hangat kurang lebih 80 sampai dengan 90 derajat celcius dan diseduh selama 2 sampai dengan 3 menit. Teh hijau bisa diseduh sebanyak 150 ml sampai dengan 250 ml dalam satu kali penyeduhan. Labih baik dalam proses penyeduhan teh tidak perlu menggunakan gula atau pun segala macam pemanis buatan lainya untuk memaksimalkan khasiat teh hijau dalam peluruhan lemak jahat.

Nah itu tadi sudah dijelaskan beberapa tips pemilihan waktu serta cara penyeduhan teh yang baik agar khasiat teh hijau dalam program penurunan berat badan anda lebih efektif. Tentunya agar program penurunan berat anda lebih efektif, anda juga harus melakukan oleh raga dengan porsian yang tepat untuk menjaga metabolism tubuh anda. hal lain yang perlu dilakukan yaitu pemilihan produk teh hijau. Pastikan anda menggunakan produk Sariwangi karena produk teh ini sudah sangat dipercaya oleh berbagai kalangan masyarakat kerna kualitasnya yang baik dengan rasa khas dan aroma yang nikmat. Produk teh Sariwangi ini dapat dengan mudah dibeli di toko ataupun warung terdekat didaerah tempat tinggal anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *