Keunggulan LED TV Samsung

tv samsung

Jangan mudah terkecoh dengan harga yang murah saat membeli LED TV, karena ketatnya persaingan antar vendor perangkat elektronik membawa implikasi buruk berupa terjadinya persaingan yang tidak sehat, utamanya dengan memainkan harga. Menurunkan harga jual dengan tidak mengurangi kualitas mungkin tidak terlalu menjadi persoalan, tetapi yang terjadi justru sebaliknya, turunnya harga juga diikuti dengan rendahnya kualitas sebuah produk, termasuk produk LED TV. Itu sebabnya memilih TV Samsung sangat disarankan, karena nama besar Samsung sebagai perusahaan berskala dunia merupakan jaminan bagi siapapun untuk mendapatkan produk yang berkualitas.

Dengan terintegrasikannya smart hub pada LED TV buatan Samsung, menjadikannya memiliki beragam fungsi, baik untuk menonton acara-acara televisi, maupun untuk menonton video klip, bercengkeramah dengan sosial media, menjelajah dunia maya, serta beragam fungsi lainnya. Hebatnya, kesemua fungsi tersebut dapat dinikmati dengan mudah dan cepat berkat kehadiran fitur motion control yang mampu mendeteksi gerakan jemari tangan, sehingga saat memilih saluran TV, mengontrol volume suara, membolak-balik laman web, juga mengunduh beragam aplikasi dapat dilakukan dengan hanya menjentikkan jemari tangan.

Lewat panel multimedia smart hub yang terdapat pada TV Samsung jenis LED ini, penggunaan perangkat mobile juga terasa lebih mengasyikkan, karena konten yang dimainkan melalui perangkat mobile maupun PC dapat dinikmati melalui layar LED TV yang besar. Tekhnologi canggih tersebut dapat diaplikasikan berkat fitur screen mirroring yang menggantikan fungsi source pada TV.

Gambar yang tajam dan jernih dengan kualitas HD TV memberikan nilai lebih dari LED TV buatan Samsung, berkat  digunakannya algoritma yang dengan kecanggihannya mampu meningkatkan kualitas gambar yang ditayangkan. Begitu juga dengan Wide Color Enhancer Plus yang dapat dengan cepat melakukan peningkatan kualitas tiap tayangan serta menyuguhkan gambar yang lebih detail dengan warna-warna yang lebih beragam yang sebelumnya tidak terdeteksi oleh mata.

Disematkannya fitur ConnectShare Movie pada LED TV Samsung, juga merupakan keunggulan tersendiri, karena cukup dengan bermodalkan USB atau Hard Disk Drive (HDD), video-video favorit dan film-film kesayangan dapat dengan mudah kita saksikan. Beragam keunggulan itulah yang membuat LED TV buatan Samsung sukses merajai pasar elektronik, tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *