Kriteria Iklan Yang Menarik Perhatian Konsumen

Kriteria Iklan Yang Menarik Perhatian Konsumen

Tentunya sudah tak begitu asing lagi bagi Anda bahwa banyak diantara pemilik usaha yang sekarang ini jauh lebih tertarik untuk pasang iklan secara online atau lewat internet. Mengingat sudah banyak diantara masyarakat yang beralih menggunakan sarana berbelanja juga online, pengaksesan internet semakin banyak dengan tawaran harga iklan juga lebih terjangkau dibandingkan dengan media yang lainnya. lalu bagaimana cara tepat dalam membuat iklan di internet.

Penting untuk diketahui bahwa sebenarnya cara buat iklan di internet ini kurang lebih sama dengan media cetak lainnya, hanya saja di tampilkan di online. Kamu bisa menerapkan prinsip yang sama. Strategi pengenalan produk dengan cara beriklan memang menjadi salah satu yang paling tua namun cukup efektif bahkan dalam beberapa tahun belakangan pembuatannya juga lebih menarik. Namun semenarik apapun iklan tersebut belum tentu akan menjual produk Anda, berikut ini ada beberapa kriteria iklan yang paling diminati konsumen, yaitu :

  1. Menampilkan diskon, nyatanya kebanyakan diantara konsumen hanya melihat iklan internet hanya dari tawaran diskonnya, semakin banyak nilainya maka tak segan diantara mereka yang membuka atau bahkan berkunjung ke website yang bersangkutan. Inilah mengapa beberapa toko online memasang diskon benar-benar heboh hanya untuk menarik perhatian mereka, meskipun beberapa diantaranya bohongan.
  2. Iklan yang tawarkan produk limited edition, penjualan produk yang sama tak akan membuat konsumen tertarik karena mereka bisa membelinya di banyak tempat berbeda, namun jika tawaran produk limited edition atau dijual dengan jumlah yang terbatas pastinya mereka akan berbondong-bondong membeli.
  3. Produk yang memberikan mimpi, salah satu contohnya adalah produk pemutih wajah, ia tak hanya memberikan gambar kosmetik yang dijual saja, melainkan juga perubahan warna kulit setelah pemakaian karena memang ini yang paling diharapkan oleh konsumen.

Salah satu strategi ini bisa kamu coba dalam cara membuat iklan di internet, hasilnya cukup efektif, namun sekali lagi utamakan fakta dibandingkan kebohongan, karena ini hanya akan menghancurkan citra dari toko online Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *