Membeli Rumah Murah, Rumah Subsidi

rumah subsidi

Rumah adalah Dimana tempat Kita beristirahat, melepas lelah dan berkumpul dengan keluarga. Di dalam sebuah rumah, kita bisa dengan bebas melakukan hal apapun jika itu adalah rumah sendiri. Tetapi masyarakat Indonesia masih banyak yang tidak memiliki rumah. Mereka ada yang bertempat tinggal di orang tua mereka, di Saudara bahkan ada yang ngontrak. Bahkan di perkotaan-perkotaan pun ada yang tidur di luar rumah. Oleh sebab itu pemerintah berbaik hati untuk memberikan sebuah rumah dengan harga yang sangat murah yaitu rumah subsidi. Rumah bersubsidi ini dikhususkan untuk orang-orang yang mempunyai penghasilan dibawah rata-rata atau dibawah 4 juta. Jika kita mempunyai penghasilan diatas 4 juta maka kita tidak boleh membeli rumah bersubsidi yang dikasih oleh pemerintah tentu ini sangat membantu kita dalam hal ekonomi karena di jaman modern seperti ini sangat sulit sekali mencari pekerjaan dengan penghasilan yang tinggi.

Rumah murah adalah rumah yang harganya murah. Murah adalah rumah yang bersubsidi yang diberikan oleh pemerintah untuk ditempati oleh orang-orang yang mempunyai penghasilan di bawah rata-rata atau dibawah Rp4.000.000. Kita juga tidak dipusingkan lagi untuk mempunyai sebuah rumah idaman dengan harga yang sangat murah. Di dalam sebuah ruah ada ruangan, ada kamar mandi, kamar tidur dan ruang tamu serta dapur. Ruangan ruangan yang sederhana itu Sudahlah cukup untuk sebuah rumah yang ditempati oleh sebuah keluarga kecil. Kita Jangan berpikiran ingin mempunyai rumah yang sangat besar dengan penghasilan kita sedikit dibawah rata-rata yang dan terpenting kita mempunyai sebuah rumah agar kita bisa berkumpul dengan keluarga dan tidak tidur di luar rumah. Oleh sebab itu pemerintah sudah sangat berhati-hati untuk memberikan rumah bersubsidi untuk kita untuk kita tempati.

Rumah subsidi ini biasanya harus dibayar uangnya terlebih dahulu yaitu sekitar 10% dari harga rumah tersebut. Dengan memiliki rumah murah ini kita bisa beristirahat dengan tenang. Jika kita tidak mempunyai rumah berarti kita harus mengontrak sebuah rumah tentu itu akan membuat lebih boros lagi uang sebab setiap bulan kita harus membayar uang kontrakan tetapi rumah tersebut tidak dimiliki oleh kita. Berbeda dengan rumah bersubsidi ini ketika kita ingin memilikinya dengan cara angsuran dengan harga yang sangat murah dan terjangkau oleh semua lapisan masyarakat yang mempunyai gaji dibawah rata-rata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *