Mendesain Kamar Mandi Agar Nyaman? Mudah Saja!

Mendesain Kamar Mandi Agar Nyaman? Mudah Saja!

Ketika membangun rumah, menentukan home decoration sebuah ruangan memang menjadi hal yang tidak mungkin di lewatkan. Salah satu bagian yang tidak luput dari sorotan ialah bagian kamar mandi. Kamar mandi memang sudah menjadi pekerjaan awal pada pembangunan rumah. Di dalam menentukan desain yang digunakan, sebuah konsep yang di bangun juga sangat berpengaruh. Anda harus menyesuaikan desain rumah dengan desain kamar mandi yang ingin Anda bentuk. Jika rumah mempunyai desain minimalis, tentu saja kamar mandi Anda tidak mungkin glamour.

Ketika mendesain kamar mandi, salah satu yang tidak boleh luput dari pandangan Anda ialah furniture yang digunakan untuk kamar mandi. Kamar mandi merupakan tempat pribadi yang digunakan untuk pembersihan diri. Karena fungsi kamar mandi yang sangat penting, usahakan membuat kamar mandi Anda begitu nyaman. Anda tidak harus memaksakan diri mendesain kamar mandi dengan begitu luas. Cukup sesuaikan dengan luasan rumah Anda.

Kamar mandi dengan cara yang konvensional biasanya menggunakan bak mandi dengan ukuran yang lebih besar, namun ketika Anda berkeinginan menyulap kamar mandi dengan konsep minimalis dan modern, bak mandi Anda tidak boleh berukuran besar. Bak mandi yang besar ini akan sangat memakan tempat. Selain itu ukuran bak mandi yang besar akan membuat Anda menjadi malas untuk mengurasnya. Sehingga di sana akan muncul berbagai macam kuman dan telur nyamuk saat Anda jarang membersihkan. Bila tidak menggunakan bak mandi, Anda dapat menggantinya dengan menggunakan shower. Selain shower, gunakan closet duduk agar lebih rapi. Dekorasi rumah ini akan menjadi pas bila Anda memadukan berbagai macam furniture dengan tepat.

Selain itu, Anda juga harus memperhatikan berbagai macam warna cat dinding dan juga keramik. Poros ini haruslah mempunyai warna yang cenderung senada. Anda bisa memilih warna cerah, namun usahakan dalam pemilihan warna cerah, tidak berbenturan dengan warna dinding Anda. Untuk keramik, karena kamar mandi tempat berkumpulnya air, Anda harus memilih keramik dengan tekstur yang lebih kasar agar tidak mudah terpeleset. Jika masih bingung Anda bisa mempercayakan APH Home Decor untuk home decoration rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *