Info Peluang Usaha Peternakan Pakan Ternak dari BKPM

Peluang usaha peternakan
Info Peluang Usaha Peternakan Pakan Ternak dari BKPM

Peluang usaha peternakan dalam bidang pakan ternak merupakan salah satu bisnis yang bisa mendatangkan banyak untung. Usaha peternakan adalah salah satu usaha yang banyak digeluti oleh masyarakat Indonesia. Beberapa hewan ternak  dari golongan mamalia seperti sapi, kambing serta hewan ternak dari golongan unggas seperti ayam, bebek dan burung puyuh menjadi mata pencaharian yang cukup menguntungkan. Terlebih lagi, jika masyarakat telah tergabung dalam BKPM sehingga memiliki saham yang besar untuk membuka peluang usaha tersebut.

Menanam modal atau menginvestasikan modal untuk bidang usaha peternakan bisa mendatangkan untung besar mengingat banyaknya tempat makan yang menyediakan berbagai jenis olahan makanan dengan bahan dasar hewan ternak seperti ayam dan bebek. Olahan daging ayam, sapi, ikan, dan seafood lainnya kini banyak disukai oleh masyarakat. Orang-orang semakin kreatif dalam menghidangkan berbagai makanan dari bahan-bahan tersebut baik dari bentuk penyajian maupun rasanya. Dengan demikian, bukanlah hal yang mengherankan dengan larisnya tempat makan yang semakin banyak ini. Hal itu tidak terlepas dari pengusaha ternak yang merupakan ujung tombak dari usaha tempat makan. Usaha peternakan juga membutuhkan pakan ternak untuk membuat ternak mereka sehat sehingga menghasilkan daging dengan kualitas unggul dan dapat diterima di masyarkat.

Berdasarkan informasi dari BKPM, pengusaha Anthoni Salim kini telah melakukan investasi dalam usaha pakan ternak yang bekerjasama dengan Mariton Internasional Limited. Saham dari Anthoni Salim tercatat hingga 67% dibandingkan dengan mitranya. Namun, ia harus tetap bersaing dengan pengusaha pakan ternak besar lainnya seperti PT Malindo Feedmil dan juga PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk. Usaha Salim tersebut mendapatkan respon yang positif. Kini saatnya masyarakat untuk lebih cerdas dan berani seperti Salim untuk melakukan investasi dalam usaha di bidang peternakan yang memang mendapat respon positif dengan banyaknya konsumen yang membutuhkannya. Jika Anda ingin belajar tentang bagaimana investasi modal dan penjelasan lainnya, Anda bisa mendapatkan informasi tersebut melalui BKPM. BKPM yang merupakan Badan Pemerintah yang mengurus tentang investasi juga seringkali mengadakan penyuluhan di masyarakat.

Baca juga: Pasar Modal & Penanaman Modal Asing Di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *