Tempat Travelling di Nusa Dua Bali Untuk Keluarga

Nusa Dua Bali merupakan salah satu daerah wisata terbaik yang dapat anda kunjungi, daerah ini terdapat di dalam wilayah Bali Tourism Development Corporation (BTDC) yang merupakan pengembang yang dipegang oleh pemerintah untuk menata daerah Nusa Dua menjadi daerah yang tertata baik taraf internasional sehingga di daerah ini terdapat berbagai hotel dan resort bintang lima. Sebagai daerah yang telah dikelola dengan baik maka, merupakan sebuah pilihan yang tepat sebagai tempat travelling di Nusa Dua Bali terlebih untuk keluarga karena daerah ini menawarkan berbagai aktivitas liburan yang menarik untuk anda dan sang buah hati.

Kegiatan pertama yang dapat dilakukan ialah melihat pemandangan matahari terbit adapun lokasi tempat travelling di Nusa Dua Bali yang dapat melihat matahari terbit terbaik ialah dari Pantai Mengiat yang lokasinya masih berada di dalam kawasan BTDC, tentu tidak ada salahnya untuk bangun lebih pagi dan menyaksikan fenomena yang mungkin sangat jarang disaksikan di daerah perkotaan yang padat dan pastinya momen ini akan menjadi sebuah momen spesial untuk memulai liburan anda dan keluarga di Nusa Dua.

Masih di pantai yang sama setelah menyaksikan fenomena matahari terbit anda dapat melanjutkannya dengan bersantai-santai di pinggir pantai ataupun menyantap makanan dari warung-warung lokal yang ada di pinggir pantai, namun apabila anda ingin merasakan aktivias menarik lainnya maka anda dapat menyewa kapal nelayan dan berlayar ke tengah laut untuk menikmati aktivitas selancar, diving dan snorkeling. Apabila anak anda masih terlalu kecil untuk aktivitas ini maka anda dapat berenang di pinggir pantai karena ombak di sini cukup tenang dan aman untuk berenang.

Setelah menghabiskan waktu bermain-main di pantai maka anda dapat melanjutkan ke tempat travelling di Nusa Dua Bali lainnya seperti, Museum Pasifika yang masih berada dalam kawasan BTDC, di museum ini anda dapat mengenalkan karya-karya seni dari sejumlah seniman-seniman terkenal yang berasal dari 25 negara termasuk karya-karya seniman Eropa yang tinggal di Bali.

Apabila anda ingin menikmati sensasi berbelanja di Nusa Dua maka anda dapat mengunjungi sejumlah tempat seperti Bali Collection yang menawarkan berbagai fasilitas seperti restourant, gerai fashion, supermartket, toko kesenian dan masih banyak lagi. Selain itu Supermarket Pepito dan Supermarket Hardy’s juga dapat dijadikan pilihan untuk berbelanja baik untuk keperluan pokok ataupun untuk membeli oleh-oleh.

Demikianlah beberapa tempat travelling di Nusa Dua Bali yang dapat anda kunjungi bersama dengan keluarga, sebagai daerah yang telah tertata dengan baik maka anda dapat menikmati keindahan alam Bali yang sesungguhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *